Kamis, 26 Juni 2008

Pesan Ruhul Kudus di Eden

Pesan Ruhul Kudus di Eden mengenai penyerangan FPI
Ditulis pada Juni 1, 2008 oleh sumardiono

Dari Eden, keluar pesan Malaikat Jibri, sang Ruhul Kudus mengenai penyerbuan FPI terhadap aksi damai AKKBB. Berikut ini pesannya sebagaimana yang termuat di situs http://le2-34-777.info.


Pesan Ruhul Kudus
Menanggapi Peristiwa Penyerangan Anggota Front Pembela Islam (FPI)
terhadap Anggota Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB)
yang sedang Menggelar Demonstrasi Penolakan Pembubaran Ahmadiyah di Monumen Nasional

Salam Eden

Setiap pengorbanan itu ada nilainya. Setiap keteraniayaan besar nilainya. Memperjuangkan kebebasan beragama niscaya berujung pada Rahmat Tuhan yang besar.

Tak perlu ragu-ragu dalam menentukan langkah perjuangan untuk selanjutnya, apalagi surut oleh ancaman atau tragedi apa pun, karena setiap langkah itu akan terpuji. Karena memang demikian hakikat Keilahian yang selalu akan memberi makna pada perjuangan yang disukai-Nya. Setiap tetes darah yang terbersit keluar, niscaya terliputkan dalam perhitungan Perjanjian Tuhan yang selalu mengupayakan keindahan makna kemenangan kebebasan beragama.

Jangan pernah takut. Takkan terjadi ketertindasan yang akan menjadi kegagalan. Itu janji Ruhul Kudus dan Pesan Tuhan yang sedang kusampaikan.

Jibril Ruhul Kudus
1 Juni 2008, 14.30 WIB


Heee....heeeee...

Coba kita tanyakan kepada JIBRIL nyang satu ini, Apakah benar Jibril ini diutus Tuhan untuk mengangkat Mirza Ghulam Ahmad menjadi Nabi, Imam Mahdi dan sbgnya.  Kayaknya sih Jibril satu ini mengangkat anaknya menjadi Isa Almaasih al mawud...
Ataukah pula pernah mengangkat Ahmad Musadeq menjadi Nabi dan Rasul ......?

Tidak ada komentar: